Rabu, 04 Januari 2012

Holiday!

HOLIDAY! Yah, gue seneng bgt ini liburan, tapi gue juga sedih bgt ini bukan liburan biasa. Ini liburan ter-boring i ever had-_-

Mungkin byk yg senasib sama gue, liburan cuma di rumah, tanpa hiburan, tanpa duit-_- flat abis...........
Dan mungkin byk juga yg senasib sama gue, rencana liburan yang menyenangkan gagal grgr RAPOT! Eh, rapor?rapot?whatever-_-
Rencana gue kayaknya bakal gagal semua nih T.T
Today is the 4th day of my holiday, but it's still flat and so bored------------
Tanpa duit. tanpa alat transportasi, tanpa hiburan dan la in la in. Just stay at home, helping my parents, sleeping, eating, online, dreaming(?) and text-ing?...hmm no, i'm not text-ing with anyone! What?! Apa ci? Pasti liburan lo ngenes bgt ya!!!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
Rasanya gue pengen bgt teriak grgr kebosenan huaaaaa :'(
Oh iya, mungkin byk juga yg senasib sama gue yg harusnya dpt hadiah liburan tapi batal, ya! Gue juga ngalamin itu, harusnya gue dapat *tiiiiit* dan *tiiiiit* sorry belum lulus sensor, berhubung hadiahnya kemungkinan BATAL! Dan harusnya juga gue pergi ke *tiiiit* tapi kata kaka gue, kayaknya itu juga bakal di cancel! Oh tidaaak T_T
Kemaren aja ya pas malem tahun baru harusnya maunya gue ikutan bakar2an jagung di rumah mustika bareng temen temen gue, tapi juga ga jadi, karna ga dibolehin yaudah gue terima nasib
Trus maunya juga gue sama temen temen liburan ke Kotabaru, hueeeee :'(
Batal semuaaaaaaa
Gue masuk sekolah lagi tgl.....9 kalo ga salah ya? Gue lupa, gue masih punya 4 hari lagi. Kira kira mungkin ga ya, liburan gue bakal berubah dalam waktu 4 hari? OOOOO ABAAAHHH, SELAMATKAN ULUN DARI KEBOSENAN INI T_T Sincerely, your beloved cutest daughter ._.

0 komentar:

Posting Komentar

Powerpuff Girls - Bubbles