Jumat, 30 Desember 2011

Bye 2011 Welcome 2012!

Wuaaa bentar lagi nih, bentar lagi 2011 bakal abis aja gitu, besok aja udah tgl 31 Desember 2011, trus malemnya pada rame trus besoknya 2012 deh, simple bgt kan :O
Banyak bgt yg udah gue laluin di tahun 2011 ini hohohooo oh iya btw, malem tahun baru gue ga di bolehin jalan! yah, emang selalu gitu sih, kayaknya emg ga bakal pernah dibolehin-_- padahal temen2 gue pada ngajakin bakar2 menyan gitu trus nginep bareng *eh salah, maksud gue bakar2 jagung wkwk
Padahal kan gue mau ikutaaaaaaaaaaaaaaan tapi apa daya si abah ga bolehin T.T tapi yaudah deh gapapa



Oh iya ya, gue mau flashback nih ttg beberapa momen penting gue di 2011 :D
Oke, pertama pas malam tahun baru 2011, rameeeee, gue ngumpul2 sama tiara, ita, yuza, dan rizal(kalogasalah) sepupunya yuza! Kita gagal bakar2 jagung, akhirnya makan jagung rebus(?) dan masak2in beberapa makanan, apaya gue lupa hahaha
Awalnya ga ada planning mau tahun baruan di rumah gue, tp berhubung tiara sama ita ga ada tujuan hidup hahaha akhirnya mereka ke rumah gue, trus ngajakin yuza juga, trus yuza dateng bawa sepupunya yg hmmm maaf ya beda jauh bgt sama yuza warna kulitnya hahahaha ^^v

Pas ultah gue dong! 24 Januari 2011. Jujur aja yah, ini adalah ulang tahun terbaik gue seumur hidup. Soalnya baru kali ini yg surprise bgt! Jadi ceritanya, gue itu kan les yaa, trus trus gue dijemputin mantan gue, tibatiba pas di jalan dia bilang dia mau ngajak gue ke rumah temennya yg ada di mandiangin....HAAAH? GA SALAH TUH?! Udah jam 9 malem, ga mungkin lah gue ikutan dia ke sono, secara mandiangin itu lumayan jauh! Dan waktu itu mantan gue kok mukanya orang jahat gitu ya. Gue jadi takut aja gitu bakal diapa apain. Otomatis gue nolak lah, eh malah dipaksa, kampret bener! Gue minta turunin di jalan, juga ga dikasih, sialan abis -_-
Yaudah deh gue ngamuk di motor, dan dia malah ngebut, ngebut banget! Asli takut dah gue, baca2in ayat kursi segala macem. Dan dia bener2 ngelewatin komplek gue! Ga taunya sampe komplek permata hijau, komplek rumahnya icha, dia menuju rumah ica, dan SURPRISEEEE!!! Ica sama niar ada disitu siap nyiramin gue \(^o^)/
Sialan gue ditipu sama mantan gue! Tapi gapapa deh, soalnya menurut gue ini so sweet :p
Trus mereka bertiga ngasih gue kado. Mantan gue ngasih jam tangan, ica sama niar ngasih frame foto, wuaaa makasih yaa! Kenangan indah nih :)
Trus beberapa hari kemudian, pas hari minggunya, gue diajakin nonton, makan, main, belanja sama mantan gue yuhuuuu~ katanya itu hadiah keduanya ^^ makasih ya!
Gue harap, ulang tahun gue di 2012 lebih wow dari ini ya! :D

Laluuuuuuuu, tahun ini juga gue putus sama mantan gue itu, our problem's so complicated, but it's okay to let him go :)
Tahun ini juga gue dapet pacar baru dan diputusin karna dia balikan sama mantannya hahahaha it's okay, it's just a memories. Now, I don't care, they're only my ex, no more. Sekali gue gue pertegas dan gue tekankan, mereka cuma masa lalu hahaha

Trus pas kenaikan kelas 11! Wow, keren bgt gue dapet ranking 5, betapa bangganya gue liat wajah abah yg berseri seri wkwkw pas keluar dari kelas abis ngambilin rapot gue :D

Di tahun ini gue dapet sahabat sahabat baru \(^o^)/
Iya, mereka temen temen gue di XI IPA 3, wah mereka gokil bgt! Gue ga bisa berhenti ketawa kalo udah ngumpul sama mereka xD

Tahun ini juga gue punya masalah sama sahabat gue, bisa di bilang miss-communication and miss-understanding gitu sama dia, niar. Dia punya pacar, pacarnya super over protective, waktunya dibatasin, termasuk buat kumpul bareng gue dan temen2 yg lain. Akhirnya kita bener2 jauh dan parahnya gue sempat bentak2 dia sok nasehatin, gue nyesel sih, meskipun itu ga ngerubah apa2, ya dia tetep aja mau digituin sama pacarnya-_-

Apalagi yaaaa.........
Oh iya ada satu lagi, tapi, mau tau yaaaa? Kasih tau ga ya? Mau tau banget ya? Serius mau tau bgt? Mau tau bgt atau mau tau aja? Hahahaha
Yang satu ini rahasia ;p

Hmm... I hope 2012 will be my year ><
Gue berharap byk di tahun 2012. Banyak hal yg belum gue dapet di 2011 dan gue rasa gue mungkin bisa ngedapetin di 2012. So, I can't wait for new yeaaarrr \(^o^)/
Bye 2011 and welcome 2012! :)

0 komentar:

Posting Komentar

Powerpuff Girls - Bubbles